Sabtu, 20 Oktober 2012

cuman numpang nimbrung

awal kali masuk sekolah jurusaan music disurabaya cocok banget sama hobi + profesiku sebagai tukang bengok - bengok alias vocalist hehe
disitu banyak hal yg menakjubkan bagiku . dari aku harus kehilangan sahabatku sendiri , bolos utk yg ke2 kalinya dalam hidupku ya cuman dimasa smk doang , sampek ketemu seseorg sebut aja 471 dia satu2nya laki2 yg berani & bikin aku akhirnya merubah sikap brutalku .
Dan kini ..
dia sudah hampir 2 bulan putus denganku , betapa mirisnya aku .
tapi aku sadar akan 1 hal , dia adalah suruhan Allah utk datang kekehidupanku hanya utk memberikan bingkisan itu ( perubahan ) dan dia pasti juga akan pergi agar aku tak melulu menggandolinya , aku hanya bisa mengenangnya dan kini takmungkin kuulang semuanya ..



kekasihku kini yg sebelumnya menungguku hampir setahun , aku menjalani semuanya denganya meskipun awalnya masih hambar takkukenal lelah kata melangkah utk melupakan 471 karna aku sudah berniat dalam hati utk tak mengingat dia lagi . akhirnya berhasil meskipun kini dia 1 kelas dan slalu mondar mandir didepanku tapi aku menyadari disebelahku tlah kudapati seseorang yg tulus dan mau mencintaiku meskipun takkutau akan kah bisa bertahan dan mampu berkomitmen . dari dulu harapanku bisa mengenal sesosok laki2 yg bertanggung jawab penuh dan tulus kepadaku . tapi mungkin skrg bukan waktu yg tepat . mungkin suatu saat aku ditemukan sosok itu . meskipun dia deket maupun jauh aku akan trus menunggunya . dan semoga saja tepat jodohku :) amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar